Sunday, May 6, 2007

mY OpiNiOn

orang-orang bilang jadi astronot itu cuma mimpi ataupun hanya sebuah angan-angan, tapi aku bilang jadi astronot itu adalah suatu cara untuk mendapatkan cita-citaku.orang-orang bilang jadi astronot itu gak gampang, tapi aku bilang jadi astronot itu adalah suatu tantangan.orang-orang bilang jadi astronot itu gak pernah dan nggak akan pernah ada, tapi aku bilang jadi astronot itu dapat diwujudkan dengan banyak usaha dan berdoa.banyak orang melecehkan orang yang berkenginan menjadi astronot, tapi aku anggap itu sebagai nasehat.banyak orang bilang aku tidak pernah berusaha, orangnya suka bercanda,dan orangnya nggak pernah serius, tapi ya itulah orang yang berkenginan menjadi seorang astronot tidak akan pernah menampakan sosok aslinya dihadapan banyak orang.

                                                                                                                     ngawe dewe

1 comment:

Anonymous said...

Hei tidak usah mendengarkan apa kata orang, kamu hebat punya semangat. Kata bukunya the secret, "this fire always be with me, this fire is mine, this fire stay" :)