Saturday, May 12, 2007

astrOnot

Tahukah kamu? menurut pendapatku dan beberapa pakar lainya, bahwa seorang astronot tidak layak disebut sebagai profesi karena astronot lebih cendrung mengarah sebagai sosok seorang ilmuwan. Seorang astronot dapat dikatakan juga sebagai master atau pakar dari semua ilmuwan, layaknya seorang astronot dikatakan seperti itu karena astronot dapat melihat bumi dengan mata kepalanya sendiri sedangkan seorang ilmuwan hanya dapat melihat bumi dari apa yang disampaikan oleh seorang astronot. Jadi karena saking susahnya mewujudkan seseorang seprti astronot di Indonesia, maka setiap kali ada orang yang berkeinginan menjadi seorang astronotitudiangap sebagai guyonan dan hanya mimipi seseorang saja.karena itulah saya mewakili orang yang berkeinginan menjadi astronot akan mewujudkan suatu mimpi menjadi kenyataan dengan banyaknya usaha dan doa yang akan memutarbalikan semua pendapat orang yang menyangkal adanya astronot.

                                                                                                             ngawe dewe

2 comments:

Risky Amalia Makmur said...

yap,,,....astronot!!! Aq jg pengen bgt jd astronot....Emang sih, setiap kali aq bilang mw jd astronot ke org2, mrk hanya tersenyum kecut....Jgnkan ditimpali, mrk malah pura2 gak denger........



But I don't care.....Jd astronot adalah cita2 ku, mskipun sempat putus asa krn tak tau jalan menuju ke sana.........Akhirnya, studi pun kulanjutkan...mskipun pd bidang yg tdk bgt kusukai.......Tp itulah hdp, aq hrs hdp di dunia nyata.....Meskipun keinginan u/ jd astronot msh menggebu dlm hatiku....

Ya Tuhan, apakah hdpku akan berakhir tanpa mewujudkan satu citaku itu....Klu mmg ada jln ke sana, berikanlah petunjuk akan jalan itu Tuhan,....Sungguh, aku sangat ingin menjadi astronot......

Lamborghini Bali said...

Perkenalkan,nama lengkap saya I Wayan Laba Widnyana dari kota Amlapura-Bali.
Dari dulu hingga kini saya memiliki cita2 sebagai seorang Astronot,karena saya pernah membaca artikel di Internet yg menyatakan bahwa "Malaysia berhasil mengirim astronot pertamanya ke luar angkasa,Indonesia kapan???". Mendengar hal seperti itu saya berpendapat bahwa "Kenapa kita mau dikalahkan oleh negara tetangga kita sendiri seperti Malaysia???".
Tapi demi negara Indonesia yg aku cintai,aku memiliki cita2 sebagai seorang astronot,karena saya ingin menjadi orang pertama dari negara Indonesia yg pergi ke luar angkasa serta mengibarkan bendera sang Merah Putih di luar angkasa sana. Saya ingin mengharumkan nama negeri ini.
Saya ini serius teman....!
Sekitar 6 bulan lagi saya akan tamat SMA,tapi mau kuliah malah ortuku yg gak kasih.
Teman,bagaimana pendapatmu tentang cita2 saya tersebut? Dan apakah saya bisa meraih cita2 saya tersebut,serta bagaimana perjalanan yg harus saya tempuh???
INDONESIA kamu bukan negara kampungan, tapi saya sebagai warga negaramu akan menunjukan kepada Malaysia bahwa Negara Kesatuan Indonesia adalah negara maju serta bukan negara kampungan.
Kasih pendapatnya ya teman,bisa lewat email di widnyanalp@gmail.com atau langsung kasih comment-nya disini juga boleh. Thx