Friday, September 14, 2007

asTRonot INdonesia SaaT HUT RI ke -62

dihari ulangtahun kemerdekaan RI yang ke- 62 kemarin ,saya disekolah tepatnya sebagai pengurus osis saya disana ditunjuk sebagai wakil ketua dari kegiatan 17-an tersebut. dalam 3 hari melaksanakan kegiatan tersebut,ada hal yang menarik saat itu. sebelum hari puncak tepatnya tanggal 18, saya dan beberapa teman saya ditunjuk untuk mendekor panggung pertunjukan. kami datang disekolah pukul 2 siang. disana kami menunggu datangnya terop yang katanya datang jam 3. sambil menunggu datangnya terop tersebut kamipun menata tempat buat acara basar. tak lama kemudian teroppun datang dan merekapun menatanya di tempat yang diberikan. kami juga menunggu datangnya soundsystem dan peralatan band yang datangnya jam 7. sambil menunggu datangnya soundsystem dan peralatan band kamipun bermain sepak bola dilapangan sampai-sampai kamipun dimarahi oleh satpam sekolah.setelah menunggu sampai jam 8 akhirnya soundsystem dan peralatan bandpun datang. pada pukul 9 anak-anak pun banyak yang pulang kerumah masing-masing.akhirnya disana hanya ada saya dan beberapa teman saya yang menginap di sekolah, yaitu: ryan,wahyu,pram,dirga,marcel dan 2 orang temannya.kami yang sudah berniat mendekor terop itupun mulai beraksi pada pukul 11. sampai kami sudah ngantuk dan kelelahan,kira-kira kami selesai pukul 1.dan akhirnya kamipun tidur di SO. disana banyak anak yang tidak bisa tidur,karena selain kipas anginya cuma satu alias kami kepanasan disana banyak sekali nyamuk yang datang menyerang. sayapun pindah tempat tidur dari yang semula berada dibawah lantai ke atas meja yang berada tepat dibawah kipas angin itu mengeluarkan anginnya. disitulah tempat yang nyamuk takut menyerang kulit-kulitku. slain pindah tempat tidur sayapun memakai kemul dari bendera merah putih.pada pukul 1/2 4 kamipun bangun dan melanjutkan pendekoran dengan mengantuk-ngatuk dan kurang bersemangat. lalu kamipun kembali istirahat di SO anak-anak pun berebut tempat yang sudah saya tempati tidur tersebut. sampai menjelang subuh saya dan teman saya pun akhirnya pulang kerumah masing-masing

7 comments:

leny said...

Ham,dah observasi ta ttg astronot???
Kl dah apa u pnya cita2 jdi Astronot?
Oia ham kl u jadi astronot jgn lupa ya ajak aku keliling.
he..he..he...

RAMDHAN said...

hammy ntar kalau ada pendaftaran astronot aku diajak ya!!!!
jangan mentang2 kamu dah jadi alien trus gak ngajak2 ke luar angkasa!!!!!

nelson kaligis said...

hi....astronot!!!semoga jadi NASA ya............

Anita Eka Puspita said...

ham kalau udah jadi astronot jangan
sombong ya....

Anita Eka Puspita said...

ham....kasian banget ya kamu!!makanya kalau boleh aku saranin,besok kalau ada kegiatan lagi,kamu bawa aja kasur sendiri,kipas angin sendiri,makan sendiri dan obat nyamuk sendiri.ok..biar nanti kamu nggak kayak anak terlantar.

ardipunya said...

perjuangkan cita-citamu

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Monitor de LCD, I hope you enjoy. The address is http://monitor-de-lcd.blogspot.com. A hug.