Saturday, June 2, 2007

It'S mY LifE

banyak orang berpikir hidupnya tidak berarti,hanya karena keterbatasan materi, fisik, dan kedudukan(derajat),harkat martabat dan harga diri seseorang dapat diinjak-injak. Semua orang merasa hidupnya tidak berharga tanpa adanya sebuah materi,hidup seseorang merasa tak berarti jika mempunyai keterbatasan fisik dan seseorang merasa tak bermanfaat jika hidup dengan kedudukan yang rendah(miskin). tanpa semua itu seseorang bisa berputus asa jika mempunyai keterbatasan seprti itu. Tuhan kita telah menciptakan kita dengan berbagai kekurangan dan kalebihan jadi tanpa kita sadari mungkin kita orang-orang yang mempunyai kelemahan atau kekurangan seperti itu mempunyai banyak kelebihan di dalam diri kita, jadi seharusnya kita harus berusaha memperbaiki diri kita. Untuk itu saya juga akan berusaha memperbaiki diri saya, dari yang semulanya nol sampai mungkin dikenal oleh banyak orang di dunia. Walaupun di Indonesia ini memiliki sebuah kekurangan tapi saya akan bersaha menjadikan Indonesia menjadi maju, karena dengan mimpi yang akan aku wujudkan menjadi kenyataan aku dapat merubah hidupku berputar 180'. Menjadi astronot itulah sebuah mimpiku yang akan menjadi kenyataan dengan ushaku, doaku dan semua dukungan dan harapan semua orang di Indonesia


Ngawe dewe

1 comment:

Ardian said...

Salam kenal woi. Aku do'a-in bisa tercapai cita2nya. Ga takut nyasar ta di BULAN, kan di Bulan gelap...